Kamis, 13 Oktober 2011

Iridologi

Iridologi

Adalah suatu ilmu yang mempelajari tanda-tanda yang terdapat pada struktur jaringan iris mata. Tanda yang terdapat pada iris merupakan representasi gambaran detail kondisi kesehatan tubuh kita secara keseluruhan. Iris adalah perluasan dari otak, sehingga apa yang di rekam oleh otak dapat terlihat dalam serabut iris mata yang sebagai bentuk khas sesuai dengan kondisi organ tersebut.

Metode ini menggunakan suatu alat, alat tersebut bernama alat iridologi. Alat Iridologi mampu menganalisa kualitas organ tubuh melalui iris mata seseorang.

Melalui iris mata maka dapat diketahui adanya :

1. Peradangan ( inflammation )
2. Penimbunan toksin dalam jaringan bendungan kelenjar ( congestion )
3. Dimana lokasinya ( pada organ mana)
4. Mengetahui seberapa parah tingkat kondisinya (akut,subakut,kronis,degeneratif)

Saat ini mata tidak lagi sebagai jendela hati, melainkan jendela kesehatan. Iridiologi adalah salah satu bentuk ilmu kedokteran alternatif yang bersifat preventif, menggunakan pola, warna, dan keadaan fisik dan iris mata untuk memberikan informasi tentang beragam penyakit yang mungkin ada di dalam diri si pemilik iris mata.

Melalui iridiologi, diharapkan penyakit dapat ditangkal sejak dini karena dapat menelusuri gangguan kesehatan yang sedang dialami seseorang. Kondisi semua organ tubuh memang berhubungan langsung dengan keadaan iris mata. Bagaimana cara kerjanya?

Iris mata adalah perpanjangan dari otak yang diliputi ribuan ujung saraf, pembuluh darah rambut, termasuk otot-otot dan jaringan ikat.
“Setiap organ tubuh yang dihubungkan dengan iris melalui sistem urat saraf dan serabut saraf juga menjadi refleksi dari kondisi tubuh seseorang dan organnya,”

Dari situ, iris dapat mencatat informasi tentang status dan fungsi dari setiap organ di dalam tubuh, derajat peradangan, dan keracunannya.

Iridologi tidak hanya bisa menginformasikan sisi kesehatan tubuh saja, melainkan juga tingkat emosional dan spiritual seseorang.



MANFAAT IRIDIOLOGI :

1. Dapat mengetahui kondisi kesehatan tubuh seseorang
2. Dapat mengetahui keadaan aktivitas organ tubuh (terjadi luka/iritasi)
3. Dapat mengetahui kualitas jaringan dan organ tubuh
4. Dapat mengetahui kadar penumpukan racun / zat-zat aditif dalam tubuh
5. Dapat mengukur tingkat kestabilan nutrisi dan bahan kimia dalam tubuh
6. Dapat menunjukkan efektivitas dan kemajuan pengobatan/penyembuhan
7. Dapat mengukur tingkat kesehatan tubuh, kekuatan dan kelemahan tubuh, kelemahan dan kekuatan organ, jaringan dan sendi
8. Dapat mengetahui kualitas metabolisme dan penyerapan dalam pencernaan, kadar kelemahan fisik, stress, potensi kelupaan, pola tidur, polusi lingkungan, kekebalan tubuh, kualitas energi syarat dan tingkat penuaan
9. Dapat menunjukkan kadar asam dalam tubuh

Penggunaan alatnya sangat sederhana, Anda hanya menempelkan alat iridologi pada area mata kanan dan mata kiri, kemudian ada sebuah kamera yang berada di dalam alat tersebut yang akan memotret keadaan iris Anda, lalu akan dihubungkan langsung ke komputer, dari komputer tersebut Anda dapat melihat langsung kondisi iris mata Anda.

Hasil pemeriksaan iridologi sangat akurat hingga 90% dan sesuai dengan apa yang dirasakan oleh si pemilik iris mata. Dengan harga yang sangat terjangkau kami membantu Anda untuk menjadikan hidup lebih berarti.

Pemeriksaan iridologi tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya dalam 10 menit Anda sudah dapat melihat hasil dari pemeriksaan dalam bentuk print out.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar