Jumat, 20 Mei 2011

Madu Herbal SB GO INTERNASIONAL

Ternyata Madu Herbal Sambung Nyowo tidak hanya di konsumsi oleh masyarakat Indonesia saja, terbukti pada awal tahun ini Madu Herbal Sambung Nyowo dapat di nikmati oleh saudara-saudara kita yang berada di Singapore dan Malaysia.

Jadi untuk Anda yang berada di Luar Indonesia jika ingin mengkonsumsi Produk Madu Herbal Sambung Nyowo tidak perlu ragu, kami dapat mengirimkan Produk Madu Herbal Sambung Nyowo ke alamat Anda. Mengenai biaya pengiriman Anda dapat melihat di bagian biaya pengiriman atau tanyakan langsung kepada kami melalui email/telpon.

Untuk mencapai kualitas suatu produk, tidak hanya sertifikat Halal saja yang dimiliki oleh Produk Madu Herbal Sambung Nyowo, tetapi kebersihan atau higienis perlu juga di perhatikan agar produk tersebut aman untuk di konsumsi dan berkhasiat dalam menyembuhkan suatu penyakit.

Selain itu Produk Madu Herbal Sambung Nyowo juga kini sedang dalam proses standarisasi CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Benar), seperti yang dikatakan oleh Apoteker CV.Sambung Nyowo Nur Azizah SF. Apt pada tabloid HITERBAL edisi 16-30 April 2011. CPOTB adalah standar yang ditetapkan oleh beberapa instansi agar dapat diperjualbelikan secara bebas di seluruh wilayah dalam dan luar negri.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar