Jumat, 20 Mei 2011

Manfaat Madu Herbal Sambung Nyowo

Manfaat Produk-Produk Madu Herbal Sambung Nyowo :

1. Madu Herbal Sambung Nyowo , isi 30 ml , 60 ml , 100 ml.

Adalah hasil perpaduan 7 madu murni pilihan dengan kadar air 18.5% Plus 4 Holistik Natural terbaik dengan 108 ramuan yang sudah teruji, ditangani apoteker berpengalaman, diproses secara higienis dengan citrarasa aroma nostalgia sebagai satu-satunya madu herbal, teregistrasi di BPOM RI dan LPPOM MUI lulus uji dari 8 universitas terkemuka di Indonesia.
Satu botol Madu Herbal Sambung NYowo mengandung Multi Vitamin (B1, B2, B3, H, E, C, Asam Pantotenant), Multi Mineral, Bermacam Protein, Hormon, Anti Biotik, Anti Viral, dll.

Unsur-unsur kandungan Madu Herbal Sambung Nyowo tersebut mendekati jumlah yang sama dalam darah manusia. Sangat penting untuk kelancaran metabolisme darah, anti oksidan alami, menambah vitalitas, mengontrol kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol, menghaluskan dan mengencangkan kulit, menghilangkan lelah, menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh, memperbaiki fungsi hati, ginjal, jantung, system syaraf, pencernaan, dll.

Intinya untuk menjaga kesehatan dan sebagai alternative terapi penyembuhan berbagai macam penyakit, sudah TERBUKTI oleh jutaan umat manusia yang sudah terbantu sembuh dari sakit, Madu Herbal Sambung Nyowo ini sangat baik untuk penderita :
Ambeien, Komplikasi, Stroke, Maag, Ginjal, Syaraf, Asthma, Flu, Jantung, Kista, Beri-beri, Gondok, Kurang darah, Amandel, Batuk, Batu ginjal, Gula darah, Asam urat, Paru-paru, Batuk darah, Hepatitis, Vertigo, Sinusitis, Herpes, Liver, HIV/Narkoba, Bisul, Biduran, Cacingan, Diabetes, Darah kotor, Pusing-pusing, Darah tinggi, Darah rendah, Reumatik, Varises, Kolesterol, Lumpuh, Prostat, Osteoporosis, Sariawan, Tenggorokan, Bakteri amoeba, Sakit haid, Panas dalam, Kanker/Tumor, Lemah syahwat, Punya keturunan, Penambah stamina, Tipes, Infeksi, dll.



ALTERNATIF UNTUK MENJAGA BADAN PENUH VITALITAS DAN MEMBANTU PENCEGAHAN TERHADAP BERBAGAI MACAM KELUHAN KESEHATAN SECARA ALAMI DAN TANPA EFEK SAMPING.

KOCOK TERLEBIH DAHULU SAMPAI TERCAMPUR , Simpan di tempat yang sejuk.




2. Propolis Pollen Sambung Nyowo , isi 10 ml.

Adalah perpaduan Propolis, Madu Arab, Bee Pollen, dan Royal Jelly.

Propolis mengandung zat besi, vitamin B kompleks, pro vitamin A, vitamin C, vitamin E, asam amino, mineral, dan bermacam bioflavonoid.

Bee Pollen mengandung 18 asam amino, 8 diantaranya esensial, 12 vitamin, 28 mineral, enzim, koenzim, 14 asam lemak penting, 11 karbohidrat dan 30% protein.

Royal Jelly sangat kaya akan Asam Anomi, Hormon-hormon, Vitamin B alami (B1,B2,B3,B5,B6,B12), Niacin, Biotin, Asam panthotenant, Asam folat, Vitamin C, Mineral (nitrogen, phosphor, belerang, besi, mangan, nikel, cobalt, selenium, emas, chrom, bismuth. Secara kasar Royal Jelly mengandung 12% protein, 14% karbohidrat dan 5% lipid.

Madu Arab mengandung fruktosa (gula buah), glukosa (gula anggur), sukrosa (gula tebu), dan maltosa (gula gandum). Didalam madu juga terkandung berbagai vitamin yang mampu memenuhi seluruh vitamin yang dibutuhkan oleh manusia, yaitu A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat.

Dengan kandungan dan komposisi seperti itu, maka Propolis Pollen Sambung Nyowo sangat cocok untuk mengobati dan membantu terapi penyembuhan. Sangat baik untuk penderita : Jantung, Diabetes Melitus, Paru-paru, Asthma, Stroke.

Sangat cocok untuk mengobati dan membantu terapi penyembuhan. Konsumsi Propolis Pollen untuk sehat yang optimal. Sangat cocok untuk segala usia. Cukup 2 tetes sehari membuat sistim imun tubuh menjadi lebih kebal terhadap serangan penyakit.

UNTUK SEHAT YANG OPTIMAL , SANGAT COCOK UNTUK SEGALA USIA.

Aturan Pakai :
Pencegahan : Dewasa >>> 3 x sehari 4 tetes
Anak-anak >>> 3 x sehari 2 tetes
Pengobatan : Dewasa >>> 3 x sehari 6 tetes
Anak-anak >>> 3 x sehari 3 tetes




3. Ramuan Minyak Retak Tulang Sambung Nyowo , isi 50 ml.

Adalah gabungan ramuan minyak yang special dari berbagai macam unsur pengobatan yang sudah terbukti dan teruji sejak ribuan tahun lalu yang sudah digunakan secara empiris oleh Tokoh Adat atau Tabib. Mengandung 100 jenis bahan herbal dengan komposisi perpaduan akar, daun, dan minyak yang sudah disempurnakan.

Ramuan ini satu semprotan sangat baik untuk penderita :
Patah tulang, Retak tulang, Keseleo, Syaraf, Gatal-gatal, Pegal-pegal, Habis operasi, Digigit serangga.


Cara Pemakaian :
Semprotkan dan ratakan di sekitar bagian yang sakit, Penggunaan bebas hanya untuk luar.

HANYA UNTUK PEMAKAIAN LUAR.






4. Madu Herbal Sambung Nyowo For Kids , isi 175 ml.

Adalah Perpaduan Madu Arab Kombinasi dengan 7 herbal pilihan yang sangat dibutuhkan pada masa pertumbuhan anak. Sudah teruji dan terbukti.

Kegunaan:
Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan, menambah daya konsentrasi, menambah nafsu makan, meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit.



Komposisi :
MAdu Arab kombinasi 65%, Royal Jelly 10%, Extrak Curcuma xanthorrhiza 10%, Extrak Nigella sativa Lour 5%, Extrak Kaemferia galangal L 5%, Extrak Cassia Fistula 5%.

Cara Pemakaian :
6 bln – 1 th : Sehari 1 kali ½ sendok makan
1 – 6 th : Sehari 1 kali 1 sendok makan
6 – 12 th : Sehari 2 kali 1 sendok makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar